
Pada awalnya saya nggak mencurigai pemotongan pulsa ini karena jumlahnya kecil (antara puluhan sampai ribuan rupiah tiap kali pemotongan). Saya menjadi curiga dan khawatir akan pemotongan pulsa ini setelah kejadian tersebut terjadi berulang-ulang. Saya bahkan sengaja mengistirahatkan BlackBerry untuk mengetahui apakah pemotongan pulsa tetap terjadi meskipun BlackBerry nggak dipakai untuk telepon, sms, browsing dan lain-lain.
Ternyata benar! Pihak AXIS tetap melakukan pemotongan pulsa secara berkala meskipun BlackBerry saya cuma ngendon di meja tanpa pemakaian untuk apapun. Saya sudah melaporkan hal ini kepada operator AXIS tetapi mereka menindaklanjuti masalah ini dengan lambat dan pulsa yang hilang tetap nggak dikembalikan.
Adalah hal yang wajar apabila kemudian timbul kecurigaan jangan-jangan ini merupakan modus AXIS (mungkin juga operator lain) untuk meraup keuntungan. Bayangkan jumlah pulsa/uang yang hilang apabila hal ini dialami oleh ribuan atau jutaan orang seperti saya. Ternyata AXIS BlackBerry nggak bisa menjaga slogannya "AXIS Worry Free BlackBerry" karena pada kenyataannya AXIS justru membuat kekhawatiran dengan pemotongan pulsa ini. Apa ada di antara pembaca yang mengalami hal yang sama? Silahkan tuliskan komentar Anda.
No comments:
Post a Comment